Thursday, February 7, 2019

Cara Aktivasi Windows 10

Masih binggung bagaimana Cara Mengaktifkan Windows 10 kalian? Nah, pada artikel kali ini saya akan berbagi tips and trick nih. Untuk mengaktifkan Windows 10 sangatlah mudah lohh teman-teman. Kalian hanya membutuhkan aplikasi Activator yang tepat untuk Windows kalian. Aplikasi Activator apakah yang akan saya gunakan? Penasaran? Lanjutin baca artikelnya yahhh 

Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Mudah
Activate Windows 10
Windows 10 yang belum Aktif


Seperti yang saya bilang di awal. Untuk mengaktifkan Windows 10 kita, kita membutuhkan aplikasi aktivator yang tepat. Aplikasi aktivator yang akan saya gunakan kali ini adalah KMSpico 10.2.0 Final Activator. Nah, pada artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk memakai aplikasi aktivator tersebut step by step. Berikut adalah langkah-langkah yang harus kalian lakukan:

1. Download KMSpico 10.2.0 Final Activator
Untuk mengaktifkan Windows 10 kalian, tentunya kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasi aktivator tersebut. Karena kita menggunakan KMSpico 10.2.0 Final Activator, maka kalian wajib untuk mendownloadnya terlebih dahulu. Untuk mendownloadnya, kalian dapat mengunjungi link ini pada website kami:


2. Mengaktifkan Aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator
Setelah kalian berhasil mendownloadnya, langkah selanjutnya adalah menjalankan aplikasinya tersebut. Karena file yang nantinya kalian download-nya .rar , kalian harus meng-extraknya terlebih dahulu sebelum memakainya. Setelah kalian meng-ekstraknya, akan muncul folder baru yang berisi aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator tersebut. Sebelum kalian menjalankan aplikasi KMSpico, matikanlah terlebih dahulu antivirus pada komputer kalian. Jika antivirus tidak dimatikan, KMSpico tidak dapat dijalankan karena ditahan oleh antivirus.

Penting : Jalankan aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator dengan “Run As Administrator“. Mengapa? Karena untuk mengaktifkan Windows 10 kita yang belum aktif, kita harus mengaktifkannya melalui mode admin, tidak bisa melalui mode user yang biasanya.

3. Tunggu Windows Aktif
Untuk aplikasi KMSpico 10.2.0 Final Activator mengaktifkasi Windows 10 kalian, aplikasi tersebut hanya membutuhkan beberapa menit saya. Bahkan bisa kurang dari 1 menit. Inilah kelebihan dari aplikasi aktivator ini dibandingan dengan yang lainnya. Bukan hanya ukuran aplikasinya saja yang kecil, namun kecepatan dalam mengaktifkan Windows 10 nya juga cepat.

Kunjungi web kami disini 

No comments:

Post a Comment